ramalan asmara 2017 berdasarkan zodiak - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

ramalan asmara 2017 berdasarkan zodiak

zodiak
ramalan asmara 2017 berdasarkan zodiak

Lungbi - ramalan asmara 2017 berdasarkan zodiak


Seperti biasa, ketika sudah masuk ke tahun yang baru sebagian dari kita akan bertanya-tanya apa yang akan terjadi di tahun ini. Setelah keuangan, pekerjaan, dan keluarga tentu saja asmara atau cinta jadi perhatian di sini.

Nah, ramalan cinta atau asmara bisa kamu lihat berdasarkan zodiak. Jangan panik jika nantinya ternyata ramalan zodiak ini tidak sesuai dengan keinginan kamu. Namun jadikan motivasi untuk jadi lebih baik.

1. AriesTahun 2017 sepertinya kurang berpihak pada kamu yang berzodiak Aries. Khususnya masalah cinta, Aries sepertinya tidak cukup siap untuk berkomitmen. Bagi kamu yang sudah punya pasangan, sepertinya memang kurang bisa setia karena di tahun ini para Aries mencoba menjajaki sebuah hubungan terlarang.

Sementara bagi kamu yang sudah menikah, tahun 2017 mungkin akan sering mengalami stres ringan pada urusan rumah tangga. Kesabaran adalah kunci. Jangan tergesa-tergesa tahun ini untuk masalah percintaan.

2. TaurusTahun ini bisa sangat menguntungkan bagi hubungan asmara maupun persahabatan bagi Taurus. Namun tentu saja itu tidak berarti kamu bisa mendapatkan semua yang kamu inginkan dengan mudah.

Hatimu seakan sudah mantap pada satu hati. Sedangkan pasanganmu atau calon pasanganmu juga mengalami hal yang sama. Hanya butuh sedikit usaha. Manfaatkan dengan baik!

3. GeminiDi tahun 2017 ini, kamu dapat memulai semua usaha dalam mendapatkan beberapa stabilitas dalam hubungan kamu. Bagi yang sudah punya pasangan, saatnya melangkah ke jenjang yang lebih serius. Bagi yang jomblo, saatnya memulai mendapatkan pasangan, karena tahun ini cukup berpihak pada Gemini.

Bagi yang sudah menikah, langit seakan berpihak penuh padamu. Tentang cinta, kamu akan sangat beruntung. Masalah komitmen sudah pasti mengikuti asal kamu serius. Kamu juga akan mendapat banyak teman baru di tahun ini.

4. CancerTahun ini, kepribadian magnetik Cancer sangat menonjol. Sepertinya kamu akan banyak mendapat perhatian dari berbagai pihak. Yang jomblo, akan sangat bahagia di tahun ini karena peluang asmara terbuka lebar.

Bagi yang sudah punya pasangan, kamu bisa dapat memahami lebih baik pasanganmu berkat intuisi. Buat kamu yang sudah menikah, kamu akan memiliki waktu yang tepat untuk pasangan, sementara dia juga akan memberikan pengertian yang lebih baik dari sebelumnya.

5. LeoDi tahun ini Leo akan mudah jatuh cinta tanpa pikir dua kali. Kamu yang berzodiak Leo dan kebetulan sudah menikah mungkin mengalami banyak momen menyenangkan di dalam rumah tangga. Sementara untuk para jomblo akan mengambil langkah cepat menjalin hubungan dan melangsungkan pernikahan.

Tapi tunggu dulu, bagi kamu yang berzodiak Leo namun memiliki perasaan labil bisa juga menderita putus cinta yang cukup menyakitkan.

6. VirgoKalau mau mengubah pola pikir dan menyesuaikan diri, kamu bisa menemukan cinta sejati di tahun ini. Kamu mungkin jatuh cinta dengan seseorang yang misterius dan cukup agamis. Meskipun kamu orangnya praktis, kamu mungkin ingin sesuatu tentang orang misterius atau orang baru dalam hidup.

Kamu juga bakal mendalami mereka, calon pasanganmu karena kamu menemukan sesuatu yang baru. So, buka diri dan coba beradaptasi.

7. LibraKamu akan sangat bingung di tahun ini dalam masalah asmara. Mungkin kamu akan merasa penting untuk mengubah sedikit menjadi lebih fleksibel untuk pasangan kamu. Meskipun itu tidak seperti dirimu, maka berusahalah untuk lebih memahami dia.

8. ScorpioKamu yang berzodiak Scorpio bisa saja mengambil langkah ekstrem di tahun ini. Baik untuk persahabatan atau urusan pernikahan. Ada beberapa urusan yang sudah kamu yakini sejak lama bakal terselesaikan dengan baik, namun nyatanya justru sebaliknya.

Untuk itulah, kamu hanya akan membuat keputusan ekstrem dengan cepat di tahun ini. Terutama untuk urusan komitmen pada pasangan. Jangan pikir panjang lagi!

9. SagittariusMungkin akan menjadi tahun yang fantastis bagi kamu yang berzodiak Sagittarius. Pasalnya kamu akan banyak mendapatkan pengalaman kencan yang luar biasa. Namun tetap bahagia. Nah, bagi kamu yang sudah menikah, kebahagiaan akan berbentuk buah hati yang menggemaskan. Ya, kamu akan memiliki anak!

10. CapricornTahun ini sedikit menyedihkan bagi Capricorn. Kamu mungkin akan mengalami kurangnya cinta dalam hubungan asmaramu. Dan ini juga bisa membuat kamu merasa seperti berpacaran dengan orang yang berbeda dimensi.

Ada kemungkinan kamu akan menemukan sosok orang yang membuat nyaman di luar hubungan kamu dengan pasangan kamu. Namun kamu justru merasa sedih karena orang tersebut bukan pacar kamu. Namun, tahun ini cukup menguntungkan buat yang ingin menikah. Selamat menikah!

11. AquariusTahun ini kamu mungkin merasa seperti berada pada sebuah petualangan mencari cinta. Bukan untuk tetap mencintai dia yang sudah berpacaran denganmu. Kamu mungkin merasa akan butuh sebuah eksperimen sedikit di luar hubunganmu dengan pacarmu.

Buat kamu yang sudah menikah, kamu akan menuntut banyak lagi kebebasan. Kamu juga akan sering bertengkar dengan pasangan. So, hati-hati.

12. PiscesTahun ini mungkin akan baik bagi kehidupan cinta kamu. Kamu akan lebih santai, tenang dan nyaman dalam hal-hal yang berkaitan dengan asmara. Hal pertama yang kamu akan mengerti adalah bahwa kamu perlu untuk mulai berbicara, mencintai hidup sulit tanpa komunikasi yang tepat.

Untuk di tahun 2017 ini kamu tidak perlu terburu-buru menikah karena banyak hal yang akan kamu nikmati dalam hidup penuh cinta tanpa menikah dulu.

sumber : merdeka

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages