ahok djarot berterima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung di konser gue2 4 februari 2017 - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

ahok djarot berterima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung di konser gue2 4 februari 2017

ahok djarot
ahok djarot berterima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung di konser gue2


Lungbi - ahok djarot berterima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung di konser gue2


Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat meminta seluruh relawan dan pendukungnya untuk menjaga dan mengamankan tempat pemungutan suara (TPS) saat hari pencoblosan Pilkada DKI, 15 Februari mendatang.

"Sejarah akan mencatat apa yang telah kalian semua kerjakan di Jakarta. Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini, kami titip amankan TPS kalian semua," kata Djarot saat berorasi di hadapan ribuan pendukung yang menghadiri #KonserGue2 di Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2). .

"Amankan RT/RW kalian semua. Amankan keluarga kalian untuk kemenangan kita semua. Bisa? Sanggup?" ujar Djarot yang langsung dijawab 'sanggup' oleh ribuan relawan pendukung.

Djarot juga mengajak warga Jakarta menunjukkan bahwa Pancasila benar-benar hadir di ibu kota. Selain itu, ia meminta pendukungnya ikut menciptakan pilkada yang damai, sejuk, menghargai satu sama lain, serta tidak melakukan intimidasi atau terpancing dengan provokasi.

"Kita juga akan menunjukkan bahwa Bhinneka Tunggal Ika benar-benar bukan hanya jargon, tapi sudah membumi di Jakarta. Siapapun kalian, apa agama dan suku kalian, dari mana asal-usul kalian, saudara-saudara semua adalah saudara kita sebangsa dan setanah air dan mempunyai hak dan kewajiban yang sama," katanya.

Menutup orasinya, Djarot mengucapkan terima kasih kepada para seniman dan budayawan yang telah bergerak menggelar #KonserGue2 kali ini. Ia pun berterima kasih kepada partai pendukung serta relawan yang telah bekerja dengan ikhlas demi terbentuknya negara Pancasila.

"Kita berjuang di lapangan, sampai bertemu di lapangan. Ingat, 15 Februari kita bikin sejarah bersama. Kita akan menjadi bagian yang menuliskan tinta emas dalam sejarah Indonesia bahwa Basuki akan bisa kembali lima tahun menjadi Gubernur DKI," katanya saat menutup orasi.

Ahok sebelumnya juga berorasi singkat. dalam orasinya Ahok berterimakasih kepada relawan dan partai politik pendukung yang mendukung tanpa minta mahar.

Ia berjanji akan membayar hal itu dengan bekerja lebih baik lima tahun lagi. "Kami percaya, memimpin Jakarta itu membutuhkan kepala lurus. Kalau kepalanya lurus, pasti bawahannya tidak berani tidak lurus," kata Ahok yang disambut sorak-sorai pendukungnya.

Tak lupa, calon petahana itu mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu, pihak kepolisian, yang disebut turut menjaga kondisi Jakarta tetap kondusif.

sumber  : cnn

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages