partai demokrat menunggu undangan resmi dari PDIP untuk mendukung ahok djarot di putaran dua - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

partai demokrat menunggu undangan resmi dari PDIP untuk mendukung ahok djarot di putaran dua

pdip demokrat
partai demokrat menunggu undangan resmi dari PDIP untuk mendukung ahok djarot di putaran dua


Lungbi - partai demokrat menunggu undangan resmi dari PDIP untuk mendukung ahok djarot di putaran dua


Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hendrawan Supratikno mengatakan pihaknya menyambut baik jika Partai Demokrat ingin mendukung pasangan Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat di putaran kedua Pilgub DKI Jakarta. Pernyataan ini menyikapi keinginan Partai Demokrat untuk membangun komunikasi politik dengan PDIP.

"Dengan senang hati dan salam persahabatan," kata Hendrawan saat dihubungi merdeka.com, Jumat (24/2).

Hendrawan menyebut cara berpolitik PDIP berlandaskan persahabatan. Untuk itu, kata dia, PDIP siap berkomunikasi dengan partai-partai poros Cikeas untuk mendapatkan dukungan bagi Ahok-Djarot.

"Politik kami adalah politik kebangsaan, politik persahabatan, bukan politik sektarian atau politik kebencian. Jadi kami terus berkomunikasi dengan partai-partai lain, termasuk partai rekan-rekan dan para sahabat di Partai Demokrat," terangnya.

Namun, Hendrawan enggan buka-bukaan soal jadwal pertemuan PDIP dan Demokrat. Dia hanya mempersilakan Demokrat melihat visi misi Ahok-Djarot sebelum mengambil keputusan.

"Apa kami perlu gembar gembor? Komunikasi dilakukan berlapis-lapis secara spontan untuk membangun kesamaan visi dan persepsi," jelas Hendrawan.

Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli berharap partainya memiliki kesempatan membangun komunikasi politik dengan PDIP untuk memutuskan dukungan di putaran dua Pilgub DKI Jakarta. Menurutnya, sebelum memutuskan dukungan, partainya ingin mengetahui visi dan misi dari pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat ( Ahok-Djarot).

"Mudah-mudahan kita bisa dapat kesempatan juga biar tahu juga seperti apa visi-misinya ke depannya," kata Nachrowi usai melakukan pertemuan dengan Forum Ulama dan Habaib (Fuhab) dan paslon nomor urut satu Anies Baswedan- Sandiaga Uno di Jakarta, Kamis (23/2).

Kendati begitu, Nachrowi mengakui jika partainya sudah melakukan komunikasi dengan PDIP. Hanya saja, Demokrat belum mendapat undangan resmi dari PDIP untuk melakukan pertemuan langsung.

"Komunikasi sudah tapi undangan bertemu seperti ini belum. Belum kita laksanakan pertemuannya," ujar dia.

sumber : merdeka


Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages