di datangi utusan PKB ahok berjanji akan menjadi pelayan masyarakat dan akan memperhatikan ekonomi umat dan masjid - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

di datangi utusan PKB ahok berjanji akan menjadi pelayan masyarakat dan akan memperhatikan ekonomi umat dan masjid

di datangi utusan PKB ahok berjanji akan menjadi pelayan masyarakat dan akan memperhatikan ekonomi umat dan masjid

Lungbi - di datangi utusan PKB ahok berjanji akan menjadi pelayan masyarakat dan akan memperhatikan ekonomi umat dan masjid


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan pertemuan singkat dengan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKB Daniel Johan di Balai Kota DKI Jakarta. Dia menganggap pertemuan itu seperti sebuah reuni.

Daniel mengaku mendapat sambutan hangat dari Basuki atau akrab disapa Ahok itu. Dalam pertemuan yang dilakukan sekitar satu jam tersebut membahas visi PKB soal toleransi umat beragama.

"Iya, tadi ada bicara soal (dukungan) Pilkada. Soal masalah keumatan juga," katanya di Balai Kota Jakarta, Kamis (2/3).

Dia menambahkan, pasangan calon yang akan didukung dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta harus bisa mewujudkan toleransi umat beragama. Karena pada akhirnya mereka harus menentukan pilihan usai Agus Harimurti Yudhoyono tumbang dalam putaran pertama.

"Kita banyak bicara soal toleransi umat beragama. Makanya kita juga omongkan hal apa yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut," katanya.

Kemudian, Daniel mengungkapkan, PKB meminta Ahok untuk memperhatikan ekonomi umat dan masjid. Tanpa banyak bertele-tele, mantan Bupati Belitung Timur itu langsung menyanggupi permintaan tersebut.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengklaim bila PKB selalu memberikan dukungan kepada dirinya, bahkan saat akan maju di Pemilihan Gubernur Bangka Belitung. Kala itu Abdurrahman Wahid masih menjabat sebagai Ketua Umum PKB.

"PKB-kan semua teman-teman PKB, ya dari dulu yang dukung saya gubernur di Babel juga PKB, Gus Dur. Ya kan, jadi saya sampaikan kita punya kesamaan visi yang sama kok," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (2/3).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut ternyata PKB mengapresiasi rencananya melakukan pelestarian terhadap Makam Mbah Priok. Bahkan kawasan tersebut rencananya akan masuk sebagai cagar budaya.

"PKB kan juga seneng saya mencagarbudayakan Mbah Priok. Temen-temen semua kok itu PKB dari dulu," terangnya.

Ahok mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut PKB sempat menyampaikan permintaan untuk terus melakukan pencagarbudayaan makam-makam keramat. Dan dalam pertemuan yang berlangsung hampir satu jam tersebut, dia menyanggupinya.

"Kaya makam-makam kramat cagar budaya, udah kita kerjakan dulu. Bangun masjid raya udah kita kerjakan," tutupnya.

sumber : detik

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages