raja salman berkunjung ke Indonesia 1 maret 2017 - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

raja salman berkunjung ke Indonesia 1 maret 2017

ahok raja salman
raja salman berkunjung ke Indonesia 1 maret 2017


Lungbi - raja salman berkunjung ke Indonesia 1 maret 2017

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja menyambut langsung kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz di tangga pesawat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Presiden Jokowi langsung bersalaman dengan Raja Salman.

Dari pantauan, Rabu (1/3/2017), Raja Salman turun dari pesawat dengan eskalator pribadi. Presiden Jokowi, yang mengenakan jas lengkap dan berpeci, langsung menyalami Raja Salman. Raja Salman mengenakan ghurtah (penutup kepala) dan jubah berwarna cokelat. Setelah itu, mereka tampak 'cipika-cipiki'.

Setelah Presiden Jokowi, Raja Salman kemudian menyalami Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan sejumlah pejabat yang hadir. Raja Salman kemudian terlihat bercakap-cakap dengan Presiden Jokowi.

Di sela percakapan itu, seorang penerjemah membisikkan sesuatu kepada Raja Salman. Tak jelas yang dibisikkan sang penerjemah kepada Raja Salman. Namun kemudian Raja Salman tampak memanggil seseorang dengan melambaikan tangannya.

Tak lama kemudian yang dipanggil, yakni Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mendekat ke arah Raja Salman. Puan yang mengenakan kerudung warna cokelat dan Raja Salman pun tampak bercakap-cakap meski hanya sesaat.

Belum diketahui pasti materi yang diperbincangkan Raja Salman dengan Puan yang juga putri Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri sekaligus cucu Presiden RI-1 Soekarno itu.

Saat ini Raja Salman dan rombongan telah tiba di Istana Bogor, Jawa Barat. Presiden Jokowi dan sejumlah menteri anggota Kabinet Kerja menerima Raja Salman di Istana Bogor.

sumber : detik

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages