salut buat pasangan ahok djarot di acara KPU DKI 4 maret 2017 - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

salut buat pasangan ahok djarot di acara KPU DKI 4 maret 2017

ahok djarot
salut buat pasangan ahok djarot di acara KPU DKI 4 maret 2017

Lungbi - salut buat pasangan ahok djarot di acara KPU DKI 4 maret 2017


Pasangan Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat membuat kaget seisi ruang pertemuan rapat pleno yang digelar KPU DKI Jakarta untuk Pilgub putaran II di Hotel Borobudur, Jakarta, Sabtu kemarin. Mereka mendadak angkat kaki lantaran merasa tidak dilayani secara profesional.

Ahok dan Djarot merasa KPU DKI Jakarta tidak tepat waktu dalam menggelar acara. Mereka juga berdalih harus menghadiri acara pernikahan salah satu tim suksesnya. Sehingga mereka lebih memilih angkat kaki dari rapat pleno dan pergi meninggalkan lokasi acara.

"Mohon maaf kita melihat ketidakprofesional penyelenggara, kami benar benar menghargai kami datang tepat waktu sehingga kami harus mengalahkan," kata Djarot.

Djarot mengaku terpaksa tidak mengikuti acara penetapan karena ada acara lain. Sementara Ahok juga dikatakan mempunyai kegiatan. Sehingga nantinya dia menyerahkan kepada tim sukses untuk mewakili acara KPU DKI tersebut.

"Kami ada acara, Pak Basuki ada acara, kami akan meninggalnya tempat ini," tegasnya.

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Fayakun Andriadi mengaku Ahok-Djarot terpaksa harus tidak mengikuti acara KPU lantaran harus datang ke acara pernikahan. Sebelum angkat kaki, pihaknya mengaku bahkan sempat memprotes pihak penyelenggara lantaran acara tak kunjung dimulai.

"Acara jam 19.00 WIB, kita lengkap tapi enggak dimulai mulai kita kasih toleransi 19.15 WIB, enggak dimulai jam 20.00 WIB, makanya kita pamit. Yang keliru siapa? Yang undang siapa, semua undangan lengkap tetapi belum dimulai," ungkap Fayakun.

Meski hanya undangan pernikahan, kata dia, bagi Ahok-Djarot tetap penting. Sebab, mereka menghargai setiap undangan tanpa melihat siapa orang mengundang.

"Ya kan beliau menghargai semua orang. Apabila mas kawin terus minta dia (Ahok) datang, dia bakal datang lho," ucapnya.

Terlebih, undangan pernikahan kali ini datang dari salah satu tim suksesnya. "Ya kondangan tim sukses, teman. Ya kan kalau Sabtu dan Minggu begini kondangannya banyak," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno membantah dalam acara tersebut adanya keterlambatan. Menurut dia, KPU DKI juga menunggu semua paslon hadir sebelum acara di mulai.

Djarot sempat mengatakan, dirinya kesal lantaran melihat pihak KPU DKI Jakarta dan pasangan Anies-Sandi masih makan saat acara seharusnya sudah berjalan. Sandi pun menampik.

"Kita di ruang tunggu menunggu panggilan. Tadi karena disuruh tunggu dan ditawarkan makan, ya sudah, teman-teman dari KPU DKI juga dipersilakan untuk makan. Pas sudah dapat panggilan kami masuk ke ruang acara," kata Sandi.

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages