daftar sepuluh orang terkaya di dunia pada 2017 - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

daftar sepuluh orang terkaya di dunia pada 2017

orang kaya
daftar sepuluh orang terkaya di dunia pada 2017


rejekinaga - daftar sepuluh orang terkaya di dunia pada 2017


Dari data tersebut 8 dari 10 orang terkaya dunia berasa dari Amerika Serikat. Lainnya yaitu satu dari Spanyol dan satu lagi dari Meksiko.

Berikut sepuluh orang terkaya dunia pada 2017


1. Bill Gates (61)
Bill Gates masih tercatat sebagai orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 81 miliar atau sekitar Rp 1.080 triliun. Kekayaan Bill Gates tumbuh 1 persen hingga 2017. Bos Microsoft ini pada Desember 2016 lalu mengucurkan dana USD 1 miliar untuk investasi di sektor energi terbarukan untuk mengurangi emis gas rumah kaca.

2. Warren Buffett (86)
Warren Buffett menempati peringkat dua orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 78 miliar atau sektitar Rp 1.040 triliun. Perusahaan milik Buffett adalah Berkshire Hathaway yang bergerak di sektor investasi.

3. Jeff Bezos (53)
Jeff Bezos tercatat sebagai orang terkaya ketiga dunia. Total kekayaan Bezos mencapai USD 72 miliar atau sekitar Rp 960 triliun. Bezos merupakan bos besar Amazon yang bergerak di sektor ritel online.

4. Amancio Ortega (80)
Amancio Ortega menempati peringkat empat orang terkaya dunia. Ortega jadi salah satu dari 10 orang terkaya dunia yang tidak berasal dari AS. Amancio yang berasal dari Spanyol ini mencatatkan kekayaan USD 69 miliar atau sekitar Rp 920 triliun. Pundi-pundi kekayaan Amancio Ortega berasal dari perusahaannya yaitu Inditex yang bergerak disektor ritel.

5. Mark Zuckerberg (32)
Mark Zuckerberg menempati peringkat lima orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 58 miliar atau sekitar Rp 773 triliun. Bos Facebook ini menjadi paling muda dalam daftar 10 orang terkaya dunia.

6. Larry Ellison (72)
Larry menempati peringkat enam orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 48 miliar atau sekitar Rp 640 triliun. Perusahaannya adalah Oracle yang bergerak disektor teknologi.

7. Carlos Slim Helu dan keluarga (76)
Keluarga Carlos Slim Helu menempati peringkat tujuh orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 46 miliar atau sekitar Rp 613 triliun. Helu merupakan orang kedua dari 10 orang terkaya dunia tak berasal dari AS. Helu berasal dari Meksiko dengan perusahaannya America Movil yang bergerak disektor investasi.

8. David Koch (76)
David Koch menempati peringkat delapan orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 43 miliar atau sekitar Rp 573 miliar. Perusahannya adalah Kock Industries yang bergerak disektor energi.

9. Charles Koch (81)
Charles Koch adalah kakak David Koch. Mereka berdua sebenarnya menempati peringkat delapan orang terkaya dunia dengan total kekayaan mencapai USD 43 miliar atau sekitar Rp 573 miliar. Perusahaannya adalah Kock Industries yang bergerak disektor energi.

10. Michael Bloomberg (74)
Michael Bloomberg adalah peringkat 10 orang terkaya dunia dengan total harta mencapai Rp 42 triliun atau sekitar Rp 560 triliun. Perusahaannya adalah Bloomberg yang bergerak disektor media.

sumber : merdeka


Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages