kriteria penerima kartu jakarta lansia - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

kriteria penerima kartu jakarta lansia

lansia
kriteria penerima kartu jakarta lansia

rejekinaga - kriteria penerima kartu jakarta lansia menurut Basuki Tjahaja Purnama alias ahok bukan hanya mempertimbangkan usia penerimanya. Karena ada pertimbangan mengenai kondisi ekonomi penerima dan keluarga yang hidup bersama.


"Jadi yang dianggap lansia itu adalah orang yang gak mampu menghidupi dirinya atau keluarganya gak mampu menghidupi dia baru itu dikasih, tapi kalau dia masih dihidupi keluarganya gak boleh dapat kartu lansia, paling dia cuma dapat kartu naik transjakarta gratis," jelasnya.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memperkirakan program bantuan sosial untuk lansia berupa Kartu Jakarta Lansia (KJL) minimal Rp 600 ribu per bulan. Rincian itu karena mereka mendapatkan jatah Rp 20 ribu per hari buat keperluan sehari-hari.

"Tergantung minimal Rp 600 ribu, karena itu ada hitungannya, minimal Rp 20 ribu itu dia mampu beli makanan setiap hari. Jadi itu untuk mendukung dia hidup saja," kata Ahok di kawasan Pantai Indah Kapuk, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (31/3).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, KJL memang hanya diperuntukan untuk makan sehari-hari. Karena untuk transportasi mereka telah mendapatkan TransJakarta Care, sakit telah ada Kartu Jakarta Sehat (KJS) bahkan rumah rusak akan langsung mendapatkan perbaikan dari Pasukan Merah.

"Kalau kamu beli sop di gag itu Rp 4000 sudah dapat sop ayam. Kalau kamu punya Rp20 ribu orang tua makan tiga kali sehari, enggak kayak kita makan banyak. Paling tidak dapat Rp 1 juta, itu juga kalau dia sudah terbaring perlu pampers kan," jelasnya.

sumber : merdeka

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages