cara jitu menjadi pengusaha sukses - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

cara jitu menjadi pengusaha sukses

pengusaha sukses
cara jitu menjadi pengusaha sukses

Lungbi - cara jitu menjadi pengusaha sukses


Apakah kamu sudah merancang resolusi finansial tahun depan? Bila resolusimu tahun depan adalah menjadi seorang pengusaha, sejauh mana persiapan yang sudah kamu lakukan?

Menjadi pengusaha sukses tak semudah membalikan telapak tangan. Banyak sekali pengorbanan yang harus dilakukan oleh calon pengusaha sukses. Ini 5 tips yang bisa kamu praktekkan untuk memudahkan jalan menjadi pengusaha tahun depan. Berikut tipsnya seperti dilansir cekaja:

1. Tentukan jenis usaha

Sudahkah kamu tahu usaha apa yang akan kamu jalankan tahun depan? Jika belum, sebaiknya kamu segera mulai mencari tahu usaha apa yang paling cocok untukmu. Apabila telah punya gambaran secara spesifik, langkahmu selanjutnya akan terasa lebih mudah, sehingga bukan tidak mungkin tahun depan kamu sudah menjalankan usahamu.

2. Estimasi modal

Setelah tahu jenis usaha secara spesifik, tentukan berapa estimasi modal yang kamu butuhkan. Tengok tabunganmu dan lihat apakah kamu punya cukup uang? Jika tidak, segera pikirkan cara dari mana kamu harus menambah modal.

3. Targetkan kapan buka usaha

Agar lebih bersemangat, kamu bisa membuat target kapan tepatnya kamu sudah harus menjadi seorang pengusaha. Jika persiapanmu sudah matang, awal tahun depan kamu sudah siap menjalani perjuangan sebagai pengusaha.

4. Cari tambahan modal

Jika ternyata tabunganmu tak cukup, cari informasi sebanyak-banyaknya tentang akses ke sumber modal lainnya. Bank misalnya, menawarkan Kredit Tanpa Agunan yang bisa kamu manfaatkan sebagai tambahan modal. Apalagi saat ini kamu bisa mengajukan KTA secara online.

5. Cari partner

Partner dalam menjalani usaha akan sangat mempengaruhi kesuksesanmu. Jangan sembarang pilih orang apalagi hanya karena hubungan kekerabatan atau pertemanan.


sumber : Lungbi

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages