pasangan anies sandiaga pesimis dengan persiapan asian games di dki 2018 jika mereka terpilih jadi DKI1 - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

pasangan anies sandiaga pesimis dengan persiapan asian games di dki 2018 jika mereka terpilih jadi DKI1

asian games
pasangan anies - sandiaga pesimis dengan persiapan asian games di dki 2018 jika mereka terpilih jadi DKI1


Lungbi - pasangan anies sandiaga pesimis dengan persiapan asian games di dki 2018 jika mereka terpilih jadi DKI1


Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno menyoroti persiapan Asian Games 2018 di Jakarta. Salah satunya soal pembangunan venue. Ia mengibaratkan proyek pembangunan venue untuk Asian Games seperti sistem Roro Jonggrang atau sistem kebut semalam.

"Saya melihat memang ada beberapa venue yang dibangun dan dikebut. Tapi ini kembali lagi sistem kayak sistem Roro Jonggrang, sistem Bandung Bondowoso, sistem Sangkuriang," kata Sandiaga di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

"Jadi kita waktu sekolah mau ujian hajar SKS (Sistem Kebut Semalam)-nya. Kayak sistem pre sistem, mau ujiannya besok. Baru belajar ini akhirnya nggak optimal," sambutnya.

Apa yang disampaikan Sandi itu bukanlah tanpa alasan. Sandi yang baru saja mengunjungi Tokyo, Jepang melihat kesiapan Negeri Sakura itu jelang penyelenggaraan Olimpiade 2020. Ia menilai pemerintah Jepang justru lebih siap untuk menyelenggarakan pesta olahraga 4 tahunan itu.

"Saya baru pulang dari Tokyo, ini intermezzo. Tapi ini relevan banget buat kita. Saya melihat begitu saya mendarat, sekitar 2-3 hari saya ke sana. Dan saya agak khawatir, karena Jakarta itu akan menjadi host dari Asian Games 2018," ujar Cawagub nomor urut 3 itu.

Jika dibandingkan dengan Tokyo, kesiapan di kota tersebut sudah hampir menyeluruh. Mulai dari atlet, venue dan sejumlah infrastruktur.

"Saya melihat Tokyo itu penuh dengan planning. Ada beberapa venue yang dia hadirkan dengan sustainablity-nya. Dan yang paling penting SDM-nya. Semua warga Tokyo bersiap-siap dan sudah dilatih untuk menjadi duta-duta, selain itu atlet, dan penonton yang datang ke Tokyo," ungkapnya.

Kontras dengan pernyataan Sandiaga, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku optimis proyek pembangunan venue untuk Asian Games tepat waktu.

"Bagi saya, yang penting semua sesuai jadwal. Yang menang lelang juga kontraktor yang bermutu. Wijaya Karya ini BUMN yang baik, yang bagus, aman sudah kita. Daripada yang menang abal-abal, ngeri saya," ujar Ahok saat meninjau Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Jakarta Timur, Jumat (24/2).

sumber : detik

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages