ahok buka suara tentang putaran 2 - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

ahok buka suara tentang putaran 2

salam dua jari
ahok buka suara tentang putaran 2 

Lungbi - ahok buka suara tentang putaran 2 


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa kali menyebut bahwa mayoritas warga Jakarta menginginkan gubernur baru untuk memimpin ibu kota selama lima tahun ke depan. Dia mengatakan, setidaknya 70 persen warga Jakarta menginginkan dipimpin oleh gubernur baru.

Gubernur DKI Jakarta yang juga calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok tak mau ambil pusing dengan serangan lawan politiknya itu. "Kalau urusan dipilih enggak dipilih kan urusan orang Jakarta," ujar Ahok di Balai Kota, Jumat (24/2).

Dia menyerahkan sepenuhnya kepada warga Jakarta. Dia tidak lagi khawatir menang atau kalah. "Terserah warga Jakarta saja mau pakai gubernur baru apa yang lama, ikuti saja itu haknya warga DKI kok," tegas Ahok.

Apapun pilihan masyarakat Jakarta, mantan Bupati Belitung Timur ini memilih fokus menyelesaikan pekerjaannya yang saat ini menumpuk. Bahkan dia mengaku lebih memilih tetap bekerja daripada harus cuti kampanye seperti yang diwajibkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Walaupun di sisi lain dia mengakui bisa lebih leluasa saat cuti kampanye.

"Makanya dulu saya bilang kalau saya disuruh pilih, saya pilih kerja. Rugi sebetulnya kalau kita kerja. Lebih untung yang enggak kerja dong. Sebetulnya kalau kampanye gimana saya saja enggak pernah nyuruh orang. Saya bilang kalau cuti lebih enak kampanye keliling-keliling kemana-mana, sekarang enggak bisa, kerja," katanya.

Ahok berjanji tidak memanfaatkan aktivitasnya saat ini untuk berkampanye. Setelah kembali dari cuti kampanye 3 bulan, Ahok kini lebih banyak blusukan meninjau lokasi banjir, menyapa warga hingga meresmikan RPTRA. Dia memastikan selama ini tetap profesional dan tidak memanfaatkannya untuk berkampanye.

"Jadi pilih kerja saja. Kamu lihat saja kita kemana-mana ada lihat saya kampanye? kita yang peresmian RPTRA saja 100 lebih saya tanda tangan di sini. Kalau saya mau alasan, saya bisa dong pagi, siang, sore kunjungi masyarakat. Tapi kalau buat saya, ya saya lebih milih kerja," ucapnya.

Sekadar diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta memastikan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang lolos putaran kedua dipastikan harus mengikuti kampanye. Perkiraannya, kampanye akan dilakukan pada 7 Maret-16 April 2017.

sumber : merdeka

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages