obat rematik alami dan terbukti ampuh - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

obat rematik alami dan terbukti ampuh

teh hijau
obat rematik alami dan terbukti ampuh


online terpercaya - obat rematik alami dan terbukti ampuh


Saat ini rematik bukan hanya menyerang orang berusia tua tetapi sudah banyak anak muda yang terkena rematik dan asam urat.

Pada dasarnya tidak ada obat-obatan yang bisa menyembuhkan rematik secara total hal ini di karenakan rematik terjadi karena di picu oleh makanan yang kita konsumsi

Berikut obat rematik alami dan terbukti ampuh yang dapat mengenyahkan rematik dari dalam tubuh dengan mengkomsumsi makanan berikut ini :


1.Ikan


Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Diseases menyebutkan bahwa lemak ikan mampu mengurangi risiko rematik lebih dari 50% jika kamu konsumsi secara teratur. Beberapa jenis ikan yang tinggi akan asam lemak omega 3 adalah salmon, tuna, dan mackerel.

2.Kedelai

Kedelai merupakan contoh makanan sehat lainnya yang mampu mencegah rematik. Selain itu makan makanan yang mengandung kedelai seperti tahu, tempe, atau susu kedelai mampu menyehatkan jantung karena tinggi protein dan serat namun rendah lemak.

3.Minyak zaitun

Minyak zaitun mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung dan oleocanthal, yang merupakan senyawa fenolik alami yang memiliki sifat yang mirip dengan non-steroid yaitu obat anti-inflamasi. Oleocanthal sendiri akan menurunkan produksi enzim yang menyebabkan peradangan.

4.Teh hijau

Teh hijau kaya akan polifenol, yang merupakan antioksidan yang mengurangi peradangan dan menghambat kerusakan tulang rawan. Penelitian menunjukkan bahwa epigallocatechin-3-gallate (EGCG), suatu antioksidan dalam teh hijau menghambat produksi molekul yang mengakibatkan kerusakan sendi pada orang yang menderita rheumatoid arthritis.

5.Produk olahan susu

Mengonsumsi produk olahan susu yang rendah lemak seperti susu, yoghurt dan keju meningkatkan kekuatan tulang karena makanan ini kaya akan kalsium dan vitamin D. Vitamin D sangat penting untuk penyerapan kalsium dan dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat menghindarkanmu dari rematik.

sumber : merdeka

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami

Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam alunglung™

alunglung™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)

Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages