cara meningkatkan gairah seksual lewat aroma parfum - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

cara meningkatkan gairah seksual lewat aroma parfum

parfum
cara meningkatkan gairah seksual lewat aroma parfum


online terpercaya - cara meningkatkan gairah seksual lewat aroma parfum


Aroma parfum di rancang untuk menarik lawan jenis , Sekelompok peneliti melakukan beberapa percobaan di mana mereka menganalisis wewangian terbaik yang dapat menggugah 'rasa' pria. Kebanyakan, aroma parfum tersebut justru berasal dari makanan enak yang umumnya mampu membuat pria langsung terangsang.

Berikut cara meningkatkan gairah seksual lewat aroma parfum :


1. Aroma vanila


Para ahli telah merekomendasikan hal ini kepada sejumlah pria untuk memastikan potensi. Bau vanila itu manis dan memiliki karakter aroma yang ramah. Karakter ramah tersebut memiliki efek euforia pada otak pria dan ini membuat suasana sensual menyala.

2. Aroma donat dan akar manis hitam


Menurut para peneliti, kombinasi aroma manis donat dan akar manis hitam ini tampaknya cukup sempurna utnuk meningkatkan gairah lebih dari 30 persen pada pria. Amazing!

Terlebih lagi aroma yang terkesan halus yang ditimbulkan oleh perpaduan dua hal tersebut. Pria sangat mudah tergila-gila dengan itu.

3. Pumpkin Pie


Pumpkin Pie atau pia labu dengan aroma lavender diyakini dapat meningkatkan gairah pria sebesar 40 persen! Ini lebih tinggi dari perpaduan donat dan akar manis hitam. Dalam studi tersebut juga diungkapkan bahwa vanili dan kayu manis dalam kue labu telah diklaim memiliki kualitas afrodisiak yang mampu meningkatkan hormon seksual.

Ini bisa menjadi salah satu cara bagi Anda seorang istri yang ingin menjalani malam indah bersama suami tanpa mengatakan apa maksud Anda. Cukup membuat kue ini saja, atau menggunakan wewangian yang bernuansa vanili dan kayu manis. Maka suami Anda akan langsung memberikan apa yang Anda inginkan tanpa harus banyak kata-kata.

4. Orange


Bau orange yang dihasilkan dari jeruk memiliki reaksi gairah hampir 20 persen pada pria. Jeruk memiliki kemampuan untuk membiarkan pikiran pria mengembara dan cenderung menghubungkannya dengan seksualitas seorang wanita.

5. Popcorn


Menurut penelitian yang sama, pria diyakini sangat terangsang oleh aroma camilan asin favorit dan renyah. Ya, itu adalah popcorn. Para periset mengklaim bahwa ini adalah salah satu aroma yang paling sensual dan menarik yang bisa langsung membuat pria melayang karena merasa terangsang.

sumber : merdeka

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami
Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam iklung88™

iklung88™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)
Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

Penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages