tips melihat karakter dan kepribadian seseorang dari bentuk bibir - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

tips melihat karakter dan kepribadian seseorang dari bentuk bibir

bibir
tips melihat karakter dan kepribadian seseorang dari bentuk bibir


online terpercaya - tips melihat karakter dan kepribadian seseorang dari bentuk bibir


Salah satu bagian terpenting di wajah manusia adalah bibir,Sebuah studi terbaru menemukan sejumlah kesimpulan yang mana mengklaim bahwa bentuk bibir dapat mengungkapkan kepribadian dan karakteristik seseorang.

Berikut tips melihat karakter dan kepribadian seseorang dari bentuk bibir : 



1. Bibir standar

Orang yang memiliki bibir standar, yang mana diartikan sebagai bibir yang tidak tebal dan tidak tipis. Semuanya tampak normal dan biasa saja. Maka orang-orang semacam ini sering kali memiliki pendekatan dengan akal sehat terhadap suatu hal dan seimbang menyelesaikan tugas apa pun yang ada di depan mereka.

Terlepas dari itu semua, kekuatan mereka terlihat dalam kemampuan mereka saat mendengarkan orang lain. Mereka juga kerap melakukan kritik ringan dan memperlakukan orang lain dengan hormat.



2. Bibir atas memiliki sudut tajam

Orang yang memiliki bentuk bibir semacam ini dikatakan 100 persen kreatif. Mereka sering berakhir menjadi seniman berbakat dan musisi. Hal ini diyakini bahwa mereka memiliki ketenangan yang sangat baik ketika datang untuk mengingat wajah dan nama.

Selain itu, mereka pandai bersosialisasi. Mereka berusaha untuk mengekspresikan diri dalam segala bentuk kondisi. Bahkan mereka juga termasuk orang yang optimis dengan selalu yakin pada keberhasilan di tiap pekerjaan mereka.



3. Bibir atas lebih besar

Orang yang memiliki bibir seperti ini diyakini adalah seorang yang penuh drama. Bahkan mereka dijuluki ratu drama atau raja drama dalam kehidupannya. Mereka cukup emosional, karismatik, mencintai kehidupan mereka sepenuhnya dan terlihat bahwa mereka menarik perhatian pada diri merek sendiri.

Terlepas dari itu semua, mereka memiliki pendapat tinggi tentang diri mereka sendiri dan memiliki kemampuan untuk menarik orang lain. Mereka juga suka menjadi pusat perhatian.



4.Bibir bawah lebih besar

Orang yang memiliki bibir dengan bentuk lebih besar yang di bagian bawah sangat tidak cocok kerja di kantoran yang mengedepankan rutinitas. Ada banyak hal menarik di luar sana yang masih bisa dijelajahi. Mereka tahu apa artinya bersenang-senang. Mereka juga penuh energi dan cinta mengunjungi tempat-tempat baru.

Terlepas dari itu semua, mereka adalah orang yang mudah penasaran, merek ramah, dan terbuka terhadap semua hal baru yang menyertai mereka. Orang-orang yang memiliki bibir bawah tebal merupakan sosok yang bisa memimpin orang lain untuk menuju sebuah petualangan baru.



5.Bibir tebal

Orang yang memiliki bibir tebal seperti gambar di atas, adalah sosok yang diciptakan untuk merawat. Mereka biasanya banyak menghabiskan waktu untuk merawat adik-adiknya, orang tua, atau bahkan hewan peliharaannya.

Jika itu adalah wanita, maka mereka memiliki sifat keibuan yang kuat dan keinginan untuk melindungi orang lain. Rata-rata, orang seperti ini menjadi orang tua yang baik.



6.Bibir tipis

Orang yang memiliki bibir tipis biasanya adalah orang yang pendiam. Tapi jangan salah, saat sudah kenal dekat, orang-orang berbibir tipis bisa menjelma menjadi sosok yang sangat lucu. Mereka adalah orang yang menyenangkan, meskipun terkadang kerap egois untuk beberapa hal yang tidak berhubungan langsung dengan mereka.

Untuk urusan berteman, orang berbibir tipis kurang percaya diri sebenarnya. Itulah sebabnya mereka sedikit introvert. Tapi nggak parah-parah amat. Masih dalam batas wajar.



7.Bibir sedih

Terkadang sering disebut orang yang judes. Padahal mereka adalah orang yang apa adanya dan santai terhadap kehidupannya. Memang sih, sedikit cuek tapi secara keseluruhan banyak orang yang nyaman berada di dekatnya.

Kejujuran menjadi harga mati bagi orang-orang yang memiliki bibir yang menunjukkan kurva menurun. Terlepas dari itu sebenarnya mereka adalah orang yang menarik.



8.Bibir mungil

Bibir mungil tidak sama dengan bibir tipis. Bibir tipis adalah bibir yang permukaannya tipis dan tidak tebal sementara bibir mungil lebih kepada bentuknya yang tidak terlalu lebar dan cenderung bulat kecil. Nah, orang-orang semacam ini adalah orang yang tidak banyak omong sebenarnya tapi sekali ngomong lucu.

Setia menjadi kepribadiannya. Jiwa seninya cukup tinggi, senang dengan kegiatan yang tidak banyak membutuhkan banyak orang. Untuk masalah hobi atau pekerjaan, dia kurang suka dengan hal yang ramai, misalnya menjadi pelukis, penulis, main game, dan lain sebagainya. Kelemahannya adalah dia terkadang kurang percaya diri dengan style-nya sendiri. Terlebih untuk mencoba style yang belum pernah dipakainya.

sumber : merdeka


Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami
Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam iklung88™

iklung88™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)
Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

Penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages