tips mengetahui karakter seseorang dari bulan kelahirannya - Website online Terpercaya

youtubelung blogspot adalah website blog agen berita online yang berisi tips data fakta akurat dan terpercaya

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

tips mengetahui karakter seseorang dari bulan kelahirannya

karakteristik
tips mengetahui karakter seseorang dari bulan kelahirannya


- online terpercaya -


Buat yang sedang mencari pasangan artikel ini cocok untuk anda sebab untuk mencari pasangan hidup alangkah baiknya kita terlebih dahulu meneliti kecocokan kita dengan pasangan kita sebelum menyesal kemudian

Berikut tips mengetahui karakter seseorang dari bulan kelahirannya :


1. Januari


Orang yang lahir pada bulan Januari sangat ambisius dan juga serius serta kenservatif. Mereka benci membicarakan perasaan mereka sendiri. Mereka akan membiarkan orang pada tingkat intelektual yang sama mendekati mereka dan berbagi pandangan tentang kehidupan.

2. Februari


Orang yang sangat romantis. Mereka senang diperlakukan dengan cinta dan kesabaran yang terus-menerus. Tidak mudah bagi setiap orang untuk memahaminya, karena mereka mengalami perubahan suasana hati yang luar biasa cepat. Satu yang harus diingat, mereka adalah orang yang sangat menghargai kejujuran. Sekali saja ada orang yang mengkhianatinya, maka dia tidak akan pernah mau melihatnya lagi. Waw, ngeri ya!

3. Maret


Orang yang lahir di bulan Maret ini memiliki karisma dan pesona yang luar biasa kuat. Mereka sangat setia dan berdedikasi pada orang yang mereka cintai. yang lahir di bulain ini sulit untuk jatuh cinta. Tapi begitu dia jatuh cinta pada seseorang, maka dia akan membuat pasangannya jadi orang paling beruntung di dunia. Dengan kata lain, orang yang lahir di bulan Maret adalah 'permata sejati'.

4. April


Orang yang lahir di bulain ini adalah seorang diplomat dan mereka dapat berinteraksi dengan mudah dengan setiap orang, sekalipun yang baru dikenalnya. Ada kalanya mereka mengasihani diri sendiri. Sebagian besar, mereka adalah orang yang pencemburu saat orang yang mereka cintai memperhatikan orang lain ketimbang dirinya.

Namun orang yang lahir di bulan April kerap membuka hati pada orang-orang yang mendapatkan kepercayaan mereka dan mencoba untuk tidak kehilangannya. Rumit.

5. Mei


Orang yang lahir di bulan mei memiliki sifat yang sangat gigih dan loyal terhadap prinsip yang mereka pegang. Mereka juga dikatakan sangat atraktif. Di sisi lain, mereka bisa menjadi berbahaya bagi orang yang jatuh cinta padanya. Inilah alasan mengapa Anda akan mengingatnya selama mereka masih hidup.

Memiliki mantan orang yang lahir di bulan Mei membuat Anda sulit melupakannya. Untuk itu, jangan sampai putus.

6. Juni


Orang yang lahir di bulan juni adalah orang yang sangat penasaran, komunikatif, dan kreatif. Karakteristik kelemahan mereka adalah mereka berbicara dahulu tanpa berpikri panjang. Karena menurut mereka, kejujuran dan apa adanya adalah yang terbaik meskipun menyakiti lawan bicaranya. Lebih baik mengatakan yang sebenarnya di depan ketimbang berbicara buruk di belakang.

Di sisi lain, mereka adalah pemain yang berbahaya dalam hal cinta. Hati-hati, guys!

7. Juli


Mereka yang lahir di bulan Juli adalah orang yang sangat jujur, misterius, cantik, dan juga cerdas. Mereka benci jika harus berada dalam konflik. Yang paling menarik dari orang yang lahir di bulan Juli adalah dia sangat sopan kepada semua orang di sekitarnya.

8. Agustus


Orang yang lahir di bulan agustus adalah orang dengan kombinasi yang unik dari self-centeredness dan great heart. Seseorang seharusnya tidak mencoba mengotak-atik orang-orang kelahiran Agustus karena jelas tidak akan ada yang berdaya. Mereka biasanya memiliki selera humor yang luar biasa, tapi benci jika diejek. Sekalipun itu dalam konteks bercanda.

Tapi, mereka selalu ingin menjadi pusat berhatian, sayangnya mereka jarang sekali pendapat perhatian . Oh my God!

9. September


Orang yang lahir di bulan ini sangat baik, disiplin, dan cantik. Tapi, sama dengan orang yang lahir di Februari, mereka cenderung tidak pernah memaafkan orang-orang yang mengkhianati mereka. Anda harus berhati-hati utnuk tidak menyakiti hati mereka. Bukan apa-apa, karena mereka juga bisa melakukan tindakan balas dendam. Waduh!

Di sisi lain, mereka sangat kritis dan memiliki harapan tinggi pada pasangannya. Begitulah.

10. Oktober


Mereka memiliki karakter yang sangat kuat. Begitu emosional, namun mereka benci menangis di depan orang lain. Mereka juga sangat pintar dan tidak suka membuka hati utnuk semua orang. orang lain sangat sering membenci mereka, karena orang-orang itu iri dengan apa yang dicapai atau dimiliki oleh orang kelahiran Oktober.

11. November


Orang yang lahir di bulan November selalu selangkah di depan orang lain. Mereka bisa dengan mudah mengenali kebohongan. Seseorang seharusnya tidak bermain-main dengan orang-orang November. Di sisi lain, mereka tidak suka menuangkan kata-kata mereka sebelum menceritkan faktanya.

12. Desember


Orang yang lahir di bulan Desember adalah orang yang sangat tidak sabaran. Tapi mereka adalah sosok orang yang sangat beruntung karena selalu menemukan cara untuk keluar dari situasi apapun sebagai 'pemenang'. Mereka tahu bagaimana cara mengangkat mood dan mereka juga memiliki hati yang terbuka.

sumber : merdeka

Kenyamanan dan kerahasiaan anda adalah PRIORITAS kami
Ingin artikel ,berita dan iklan anda di muat dan di share kirim email ke iklung88@gmail.com

Salam iklung88™

iklung88™ tidak pernah menyarankan untuk berjudi.( hanya sebagai bahan referensi)
Terima kasih atas saran dan masukannya.semua saran dan kritikannya sangat membantu

NB : isi di luar tanggung jawab penulis

Penulis tidak pernah menyarankan untuk berjudi ( hanya sebagai bahan referensi )

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages